Welcome to My Blog

Minggu, 09 Desember 2012

Sedikit Tentang Paramore

Paramore itu band dari Amrik yang dibentuk tahun 2004. Base camp mereka ada di Franklin, Tennessee. Saat ini beranggotakan tiga orang. Dan mereka adalah Hayley Wiiliams (vokal), Jeremy Davis (bass) dan Taylor York (gitar)



Album pertama mereka rilis pada tahun 2005, judulnya All We Know is Falling. Nah, di album ini ada tiga single. Adalah Pleasure, Emergency, dan All We Know.


Tahun 2007 Paramore merilis album kedua yang berjudul Riot! Di album ini ada empat single, yaitu Misery Business, Hallelujah, Crushcrushcrush, dan That's What You Get.

Tahu film The Twilight Saga kan? Sapa si yang ga tahu. Paramore sempet ngisi soundtracknya lho. Ada dua lagu. Adalah Decode dan I Caught Myself. Pertama kali denger Decode gue langsung kesengsem dan mulai kepoin Paramore!

Tahun 2009 rilis album Brand New Eyes. Di album ini ada lima single. Adalah Ignorance, Brick By Boring Brick, The Only Exception, Careful, dan Playing God.

Paramore juga ngisi soundtrack di film Transformers 3 : Dark Side of The Moon. Judul soundtracknya Monster.

Monster, Paramore Untuk Transformer 3
Monster

Paramore juga sempet konser di Indonesia. Mereka konser di Jakarta dan Bali pada 17 dan 19 Agustus 2011. Dan gue ga nonton, hiks.

yeahh!

Kelakuan, bikin ngiri!

Hayley Williams (vocalist), Jeremy Davis (bassist) dan Taylor York (guitarist) bakal membuat pecinta Paramore Indonesia larut dalam histeria lewat konser perdana mereka di tanah air ini.
Bali

Lu parawhore(fans paramore) juga? Buletin kalendernya di tanggal 9 April 2013. Knapa?? Paramore mo rilis album baru. Dan denger - denger nama albumnya sama kaya nama band Paramore.

Mau tau lebih banyak tentang paramore, nih ada website resminya, klik di sini

atau kepoin aja twitternya @paramore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar